Jumat, 13 Agustus 2010

Facebook

facebook merupakan salah satu fasilitas yagn ada di dunia maya, yang bisa juga dimanfaatkan sebagai sarna informasi, komunikasi antar teman atau sekedar cari kenalan,yahhh syukur-syukur bisa ketemu jodohnya lewat facebook.hehehe.
ya kalau kita mau cermati emm porting-posting yang ada di orang2 yang mendaftarkan diri di facebook, banyak yang ndak bermanfaat seperti; makian, mengeluh dengan kata-kata aduhhh pusing, enaknya ngapain ya, aduh lagi booring nich dan masih banyak lagi..hmmm kasian juga seolah hidupnya tidak ada tujuan ajah, padhal kita diciptkan dengan penuh kesempurnaan lho...
kenapa tidak kta maksimalkan potensi yang ada dalam diri kita agar kita tidak menjadi seorang pecundang, seorang yang kaya keluhan..tapi menjadi seorang yagn penuh kreasi, inspirator..stoplah mengeluh, stop untuk selalu menyalahkan hidup ini, stop untuk berfikir negatif pada diri sendiri, stop untuk jadi seorang perusak..
teruslah berjalan jangan sampai mundur hanya karena ada batu karang yang sebenarnya bisa kita lewati tanpa harus merusaknya.


menangislah jika memang harus menangis tapi jangan terlalu larut dalam menangisi apa yang hilang di sisi kita
menjeritlah jika memang itu bisa memuaskan hatimu tapi jangan lupakan bahwa orang disekitar kita juga ingin ketenangan
tertawalah jika memang dengan tertawa bisa sedikit melupakan masalah tapi jangan menertawan kejatuhan seseorang
marahlah jika memang dengan marah bisa menyelesaikan persoalan
berlarilah jika memang dengan berlari itu bisa sampai dengan cepat pada tujuan kita tapi jangan sampai lari kita membuat semuany menjadi halal
katakan apa yang memang harus dikatakan dan lakukan apa yang memang membutuhkan penanganan bukan hanya sekedar berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar