Jumat, 13 Agustus 2010

indahnya pagi



jam menunjukkan pukul 05.03 pagi hari, langit terlihat begitu cerah dan udara terasa segar. hari ini tepatnya hari sabtu tanggal 14 agustus 2010, yang bertepatan juga dengan bulan Ramadhan yang telah memasuki hari ke empat. Bulan yang penuh hikmah, bulan yang penuh rahmat, bulan yang penuh ampunan, bulan yang dipenuhi dengan pahala karena setiap amal sholeh yang kita lakukan akan dilipatgandakan.

angin pagi berhmbus dengan mesranya merasuk kedalam pori-pori tubuh menambah ketenangan dan menumbuhkan semangat untuk berkarya di hari ini. tataplah hari ini dengan optimis, sapalah pagi ini dengan senyum simpul manis yang meluluhkan amarah, kedengkian dan kesombongan.

mentari yang semakin menguning dan mulai menyinari bagian bumi yaang disambut dengan kokokan ayam jantan yang melengking menambah suasana pagi ini semakin rame, menginsoirasi setiap anak adam untuk menatap kedepan dan menjadikan hari kemarin sebagi pelajaran. jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, karena barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin sesungguhnya dia telah merugi dan siapa yang hari ini lebih jelek dari hari kemarin sesungguhnya dia telah celaka.
so sobat jangan sampe ya kita tergolong orang-orang yang selalu merugi atau malah celaka..hmmmmmm jangan sampe dehhhh...ayoooo semmaaaanggaattttt!!!!!!
kita pasti bisa meraih apa yang telah kita cita-citakan jangan sampe kita menyerah sebelum kita bisa membuat sejarah dalam hidup kita sendiri yang nantinya akan selalu dikenang oleh anak cucu kita...emmm asal jangan sampe terlambat ajah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar